Sunday, August 20, 2006

Perayaan 17an di KBRI

Tadi siang gw ame Rahardhi pergi lagi ke KBRI untuk sekali lagi merayakan peringatan kemerdekaan negara kita. Ramenya seabrek, tapi kita seneng2 aja, karena tadi bener2 pesta rakyat, & jarang-jarang kita bisa ngejoged dangdut..

Acara dimeriahkan dengan kehadiran beberapa artis ibukota, tapi yang gw tau cuma Ulfa Dwiyanti, n Kembar Srikandi. Trus Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapak Erman Suparno juga dateng, n bagi2 no hpnya dia. Biasalah pejabat kayak dia dateng, bagi2 janji palsu ke pahlawan2 devisa kita, sementara gw yakin Ibu Suparno lagi belanja2 di Orchard ngabisin uang pajak..

Nah, berhubungan dengan pajak, gw mau ngasi tau sesuatu yang penting bagi teman2ku sekalian. Bagi kalian yang keluarganya suka belanja, khususnya yang tinggal di Jakarta,

Barang-barang yang dijual di mall-mall mewah Indonesia, SAMA BAGUSNYA, SAMA MAHALNYA dengan yang dijual di Singapura.

Jadi buat apa jauh2 dateng ke sini? Selain tambah mahal, itu juga berarti lu membawa keluar duit dari negara kita yang bisa digunakan untuk membangun bangsa. Singapura udah kaya, kagak perlu ditolong lagi.

So PLEASE, keep your money inside our country!

Anyway, selain panggung gembira n ngedangdut, tak salah lagi alasan kita adalah untuk makan!! Dan kita tidak dikecewakan dengan pilihan makanan yang disediakan, ada siomay, ketoprak, pecel madiun, mie bakso, nasi gudeg, nasi begana, soto mie, mie ayam, cendol, es teler, dsb yang disediakan oleh staf KBRI dan paritisipan lainnya dari PINUS, SIS, dll. Emang harus bayar sih, tapi tetep aja kita puas. Jarang2 nih makan begituan di pulau ini.

Sebelum foto-fotonya, gw mau mengucapkan semoga berhasil bagi Ellyna n Valerie yang besok udah mulai prelim.. Sukses ya

Dan nih foto-fotonya, liat aja ramenya setengah mampus..

Update: Gw ga tau napa fotonya kagak bisa diupload. Hehehe, males cari tau.. Pengen maen

No comments: