Monday, August 14, 2006

Yindy, Ada Apa Denganmu.. (by Peterpan)

Sudah... maafkan aku... segala salahku
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu
Dan aku... sifatku, dan aku khilafku...
Dan aku... cintaku, dan aku rinduku...

Sudah... lupakan semua... segala berubah
Dan kita terlupa... dan kita terluka
Dan aku... sifatku, dan aku khilafku...
Dan aku... cintaku, dan aku rinduku...

Kutanya malam... dapatkah kau lihatnya
Perbedaan yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau t'lah berubah
Ada apa denganmu...
Oh hanya malam...
Dapat meleburkan segala rasa
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau t'lah berubah
Ada apa denganmu...

Gw ga sekolah lagi hari ini. Ga ada kerjaan bgt gw rasanya, belum lagi gila padahal bentar lagi prelim bakal mulai. Gw malah tiduran seharian di kamar, jalan2 di orchard. Am I out of my mind? Bener bgt..

Gw serasa ga peduli lagi sama hidup gw. Gw kan cuma orang brengsek, masa depan gw mana penting. Semua nilai prep-prelim gw ancur, n gw ga peduli, L1R5=15, terjelek yang pernah gw dapet selama di singapura. Trus kalo gitu kenapa juga? Apa gunanya juga gw berusaha dapet nilai bagus? Kalo gw melakukan hal itu, udah susah2 belajar, tetap aja orang yang gw sayangi akan membenci gw selamanya.

Emang gw salah apa sih???

Yindy, kalo suatu saat lu membaca ini, gw harap lu mengerti, karena ini apa yang ada dipikiran gw saat nulis ini. Hilang semangat gw sekolah pas lu, orang yang gw kira sahabat gw tiba-tiba marah tanpa memberikan alasannya ke gw. Kenapa??? Gw cuma ingin menjadi sahabat lu doang, Yindy. Gw hanya ingin semuanya kembali seperti dahulu kala. Semua yang ga lakukan hanya untuk menciptakan hal itu. Maaf kalo itu justru membuat lu tersiksa. Tapi kenapa lu ga langsung aja kasih tahu gw hal itu? Gw pasti akan mendengarkan lu.

Namun apapun yang terjadi, apapun yang terjadi terhadap gw, ataupun betapa sedihnya gw, gw hanya berharap lu selalu bahagia selamanya, gw rela melakukan apapun yang lu minta demi itu, if only u r honest to me.

Kebahagiaan lu lebih penting daripada hidup seorang yang brengsek kayak gw.

No comments: