Tuesday, September 05, 2006

Sial!

huff...

Kenapa sih harus ada extra lesson liburan ini? Dan kenapa super-ego gue menghalangi gue untuk bolos dan tinggal di hostel? Capek tau...

Ngomongin capek, hari Minggu kemarin gue bener2 full day out. Dan gue merasakan
kerugian besar berkali2 dari sikap gue yang ragu2 dan kebanyakan mikir. Sial!

Oke, dari pagi (jam 8) gue dah berangkat keluar Oldham Hall buat nonton RSAF Open House di Paya Lebar Air Base. Dan gue gak bisa komentar apa2 kecuali terkagum2. Masa pesawat jet bisa lepas landas dan mendarat di lapangan terbang di tengah kota? Terus ditunjukin lagi semua kekuatan udara Singapura...wuih...
Advocate Swararakyat
pernah ngasih tau gue kalo Indonesia cuma punya 1 skuadron pesawat. Buat jaga 13000 pulau. Singapura suma 1 pulau kecil...dan mereka sudah sejauh itu meninggalkan kita.
Trus pas mau beli souvenir, gue liat bookmark kulit keren abis. Si Rizki langsung aja borong souvenir di situ, gak pake lama mikir. Gue asyik menimbang2, beli...kagak...beli...kagak...Akhirnya pas gue beli, gue cuma dapet bookmarknya doang, sementara si Rizky dapet bonus mousepad...Sial! Sial pertama gue hari ini...

And it's all downhill from here...

Dari sana, kita pergi ke Kebon Baru, pesta perkawinan anaknya Cikgu Asnah. Disana rame. Ada musik. Ada makanan banyak. Dan sial, gue lagi kenyang karena sebelumnya kita makan siang dulu di Burger King. Dan gue ngabisin sisa Double Whoppernya si Rizky yang gak abis. Ternyata disana makanan berlimpah. Sial banget gue!
Trus yang lebih menarik lagi, disana gue ketemu makhluk manis. Cewe. Kayaknya ponakannya cikgu Asnah atau apanya gitu. Soalnya dia bantu2 menghidangkan makanan dan ngelapin meja (apa coba?) Tuh cewe ngingetin gue sama temen2 gue di Indo. Manis lagi orangnya. Gue pengen ngajak kenalan, tapi ragu2. Ragu-ragu. Bimbang. Kelamaan mikir instead of langsung maju aja. Pas gue lagi mengumpulkan keberanian, temen2 Anderson gue dateng. Sial!
Jadi makin keder aja gue. Udahlah, gue lupain aja tuh cewe manis. Jadi inget fabel Rubah dan Buah Anggur. Tapi ini beda. Gue bukan gak bisa, tapi gue cuma ragu2. Sial! Ini sial gue entah keberapa hari ini.

Abis itu (sebenarnya sih udah dari pagi) gue menemukan bahwa mp3 Player gue ternyata rusak, dan gak bisa diselamatkan. Gue yakin ada yang ngaco di dalamnya. Masa nyala cuma 3 detik, trus mati lagi? Hah! Setelah itu gue memutuskan untuk beli Creative Zen Plus yang udah gue incer dari COMEX hari pertama. Hari pertama, gue belum mau beli karena masih menimbang2 beli...nggak...beli...nggak. Sekarang karena mp3 player gue FUBAR, gue harus beli yang baru.
Abis pesta perkawinan anaknya Cikgu Asnah, gue cabut ke COMEX, Expo. Langsung gue ke boothnya Creative. Dan apa yang gue temukan disana, puncak dari kesialan gue hari ini adalah stiker "SOLD OUT" yang ditempel di depan promosinya Creative. Rasanya mau nangis gue...
Coba kalo pas hari pertama gue gak usah pake mikir2 lama dulu, tuh MP3 player pasti udah ditangan sekarang. Tapi gara2 gue ragu2 dan terlalu banyak mikir, gue jadi kehilangan MP3 player. Dan kehilangan banyak hal lain hari ini.

Gara2 gue terlalu banyak mikir,gue jadi rugi dan kehilangan banyak hal. Kayaknya gue perlu lebih sedikit berpikir daripada bertindak. Sial!



-serius_loe_jon-

misery loves me



(coba hitung berapa kata "sial" yang ada dalam post diatas...yang menjawab betul dapet hadiah kesialan gue...atau lebih tepat keragu2an gue?)

1 comment:

Ferina said...

kalo ga salah sih ada 11 kata sial. ha2
btw tau lagu "rooftops"nya lostprophets ga?