Sunday, August 27, 2006

I Will_noT survive...

Lagu penghibur lara....Sing with the tunes of I Will Survive....

ku suka lagu i will survive
apalagi ketika ku hidup without u by my side
after so many nights dengerin i will survive song
i think im wrong
Plis come back dong

kau datang from the outer space
Dengan baju astronot kau membuatku hempas
U have that stupid look and i look stupid too
Kita cocok, kita cocok

Tapi kau pergi, walk out the door
Tinggalkan diriku yang sedang belajar ngebor
Ga bilang permisi ga bilang "Yuk, Dadah yuk, Byebye"
Ku jadi crumble, kurang bahan sambel

Yes i know, i will not survive
Tanpa dirimu di sisiku i wont stay alive
And I dont have a life to live or love to give
I will not survive
I will not survive

Ku mencoba (oh ya?) tuk bertahan (masa?)
Menghibur diriku dengan banyak-banyak makan (Ooo..)
I spent so many nights di babat gadul seram
Tapi ternyata tidak mempan

If u see me (see we) with nobody new (Ooo..it's no)
Coz im that little person still in love with u, u know
Sudahku mencoba mencari penggantimu,
Tapi tak ada yang berminat

If u see me (u we?) with nobody new (*Horse laughs)
Coz im that little person still in love with u, u know
Sudahku mencoba mencari penggantimu,
tapi tak ada (ah masa?) yang berminat (oh kasian...)

LOLZ...

No comments: