Monday, May 12, 2008

Like voices of sweet angel.

Karena uda kelamaan, bikin post baru aja deh

ptama2 mulai dari yang ga penting,
kan ceritanya gue lagi sariawan nih, trus jelas perlu vitamin C donk
dan inget juga ada obat yang diusep ke bagian sakitnya?
trus liat di kulkas, ga ada jeruk ato obat itu, adanya nutrisari
krn gue kreatif, nutrisari diusep aja ke bagian sariawan ituu
sumpah sakit mampus, tapi besoknya sembuh si :) yay gue berbakat :P

oh, hari jumat lalu dapet call dari SMP gue, di summon ksana gitu deh
gue mikir ada apaa lagi ini, dan ternyataaa
mereka mau studi banding ke singapura!
dan tadinya gue disuru ikut, jadi guide, trus gue tanya lah, dibayarin?
"diusahain deh, tapi budget agak mepet nih" ogah ah.
lagian seinget gue tanggal segt ada sodara gue lagi kawin
benernya pengen juga si ksana, tapi ktemu orang2, gue kangen :(
bukan nemenin guru2 muter2 ke Xinmin....

dan hari ini ponakan gue ulang taun yang ke 1, ngapain?
dirayain di KFC di PIM 1
karena baru 1 taun, ga ngerti apa2 lah yahhh...
dan gue masi ga suka anak kecil :(
jadi selama orang2 maen2 ga jelas ma tu anak2 mending ke gramedia...

surat bodoh dari NUS blom nyampe juga, semoga gara2 di indo jadi lama
cek di online, masi "application processing", cih.
for backup udah ada Maths & Econs NTU sih
dan ternyata Edward Halim mau ksana, at least gue ga sendiri lah :P

for the record, berat gue udah balik kyk pas d sg, 67 kg.
ternyata waktu abis ambil A level sempet 75 kg gt, parah ah.
berhubung lagi momentum, skalian turunin ampe 6 pack ahh :P

oh dan gue baru beli strap gitar buat folk/acoustic gitar gue, murah 19rb
dan capo yang di sg 39 dolar, gue beli 39 ribu, sumpah persis.
walhasil gue jadi iseng keliling rumah sambil nyanyi2, peduli amat pembantu blg apa
dan bokap isenk2 join solo ato bass gitu, lucu deh.
pengen tau jadinya rasanya kayak apa kalo perform ma bokap. :)

currently in the mood of performing : Carole King - You Got A Friend

geje? gapapa, baru denger quote bagus soalnya:
"Little trivial things are the ones that really matter"

dan gue baru sadar kata2 trakir di post2 gue biasa pake lime green
ketularan mei deh :P

Well ain't it good to know that you got a friend
when people can be so cold

No comments: