Wednesday, May 21, 2008

Talk of summertime

Lalala....

sudah lama skali rasanya uda ga blog.
ya sudah lah yah, ampe males nulis in english. :)

ptama2, update,
gue ga dtrima di Chem Engineering NUS.
nah, masalahnya temen gue juga ada yang 4A gp B, ga dapet juga..
jadi yang begimana yang masuk?
makasi banyak deh, bisa jadi kecoa gue dsono ntar kalo andaikan dapet...
ntar org2ny bs blg : "4a? so lousy.." hahaha...

well, so here are the choices available:
1. NTU mathematics & economics
(well, lumayan si, gue suka subjeknya, lumyan yakin bisa dan banyak orang yang gue kenal masuk ke NTU sia...tapii, not really sure bout the hall and school, and it's a new faculty)

2. NUS business administration
(yang ini gue suka hall ama skolanya...business juga tertarik lah, money baby :) tapi masi wondering if i'm the right type for this, comment?)

3. SMU business management
(nah ini bnernya pengen, tapi jujur karena bingung tinggal dmn, jadi lewat deh..coba oldham ganti aturan gt, ato RIB actually bales email gue yang ud dkrm 6x)

dann, karena gue skarang bingung, smua org gue tanya deh :P
comment?

oh, sayang skali leher gue lagi keseleo, ini udah hari ke 5, sakit :(
jadi kurang enak tidur, ke gym pun ga bs
soalnya ternyata leher itu agak pusat yah, push up aj sakit gt.
sudah mulai membaik anw :P

bagi orang2 yang mau pulang ke indoo, nomer gue ga ganti :)
+62811978596, office hours? lol, ga lah, jaman euro gini...

dan hari ini finale American Idol, cih, jadi sedih...

now watching - Bayern Munich vs. PSSI (Indonesia) live from Gelora Bung Karno.

no more talk of darkness
forget this wide eyed fears

No comments: