Friday, June 27, 2008

Below a red apple tree

I got some spare time, back to blogging :)

Trade-in Car

yay I (read : my fam) got a new car.
well, not exactly new, it's a 2006 metallic red Yaris.
second-hand, which was why it was at a knockdown price, down Rp45 mil.
furthermore, it's automatic transmission and 1500cc!
soo, goodbye previous 2001 Kijang LGX.

here's Yaris



kata julian mobil ini sempit :P (no comment deh gue, jk ya bro)
memank kecil sih btw, cuma 4.7m diameter U-turn.
bagian paling menarik, irit bensin, 1 liter : 15km pas benerannya yah.
and it's red!

bodohnya, karena itu mobil matic, alias A/T, jadi susah deh
karena kita semua biasa bawa manual, bingung deh bgimana..
setelah sekitar 1 jam nyetir ga halus, akhirnya lancar deh :P
meskipun banyak instances dimana kerasa kayak mau nabrak, apalagi pas macet.
oh well, ternyata a/t sangat mudah, jadi merasa bodoh :)

berhubung ini mobil matic, jadi benernya supir ga bisa bawa gitu deh.
well, bnernya tu org jg uda keluar sih, ga bilang2 lagi, krg ajar.
jadi akhir2 ini gue yg jadi chaffeur deh, secara bokap pegi2 ke aceh sgala.
dan waktu gue nganter nyokap ke tempat terapii.....

karena tempatnya di perumahan, jadi gue nyantai deh, celpen, nyendal...
masuk, mau baca2 koran, adanya koran kesehatan (?), dan gue bingung.
knapa? headline depan "Mencegah Orgasme prematur" dan "Bahaya Dada Silikon"
dan tentu headline2 laen semacam itu deh.
ini terapi buat kaki btw, knapa ada koran begitu? beats me.

oh btw karena gue bosen, jadi gue baca2 aja tu koran, isinya bodoh.

di saat itulah ada ce umur late 20s gt masuk, apparently nganter ortu kali yah.
gaya berpakaian : hampir eksekutif di bidang fashion (ngerti?)
rambut di-highlight dan kalung bersinar, untungnya spertinya lbi pendek dari gue.
yaaah, not bad juga sih benernya, tapi gue lagi ngantuk jg, jd ga jamin.

nah tiba2 setelah nganter ortu dia duduk di samping gue gt
benernya karena ga ada kursi laen sih :P
ngajak ngomong, dari yang ga jelas, ke Euro, ampe yang lebih ga jelas..
dan sepertinya dgn bodohnya gue ngmgnya agk ngelantur, maklum cape.
sampai di suatu saat ada awkward silence gt, ga niat ngmg krn pgn tdr...

akhirnya gue ke mobil deh, tidur, namanya juga ngantuk.
begitu nyokap selesai, pas masuk mobil, keliatan lagi tuh cewe.
well, let's just say ada saatnya gue ga mau ngantuk :(

postnya lumayan geje nih (jebay? jk) ga ada kerjaan sih.
kmaren mau ntn spanyol malah ketiduran (heheh sori meii)
and yay! Germany in the final! Go Deustchland!

untungnya kawinan sepupu gue hari sabtu besok, jadi bisa ntn final.

gue tag di blog jebay "singing-below-the-window-biting-a-rose kind of song"
gimana cara singing sambil biting a rose?

p.s: rhd u pgn ganti skin ga?

kau genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh

No comments: