Tuesday, June 24, 2008

A Thousand Miles

ages since I last blogged.
.
.
not really, 16-make it 17, days

what had happened, let's see..

Bandung Trip

credit buat jebay yang spertinya arrange ini dalam beberapa jam.
karena rencana pertama gue yg nyetir (thx god ga jadi, gue sakit)
well, jadi nginep di rmh jul, which btw, is freaking far from mine.
good thing I met him in Senayan instead, huh?

well, since katanya tu org pengen ptong rambut di senayan,
jadi gue recommend hairstylist gue jaman dlu, waktu gue masi di pusat kota
namanya bayu, johnny andrean, lt.2, tapi ko harga jadi 2x lipat yah :P
dan gue baru discover sth, creambath ma ptg rambut harganya sama!

balik ke rumah jul, karena ga jadi nyetir, bisa ntn bola, belanda menang 3-0, wow.
bangun2 pagi2, kaget gara2 ada anjing mengonggong bagai kafilah berlalu (?)
fyi, gue agk traumatic sama anjing, knp anjing tetangga msti gde bgt sih. :(
err, mskipun anjingnya jul lbi pndk dr tulang kring gue, tp ttp aj itu anjing. lol.

ya sudah lah, walhasil pergi ke bandung, naek APV, 2 jam lebih dikit!
ini pak supir pasti negebut around 120km/h deh, mobil gede begitu.
ada jul yang didepan (knp y? :D) jebay yang somehow insulted kalo dblg cupu
dan fanie yg mabuk kndaraan (masi ddk d blkg, haiz...)

note : jebay merasa kejayusan krn ada jul dan gue, gmn kalo waktu itu dia jadi chandra yah? dtambah ada bebek juga yang waktu itu "jago babi" :D

sampe di bandung, first stop, kmana lagi kalo bukan....Giant! (ga ptg, btw)
ktemu org2 disana lah, maura, ivan, miko, dan bagus yg dktawain fanie mulu.
gus, katanya muka lo mirip dinosaurus (u ga bakal baca ini sih btw)
haha dan akhirnya gue ktm yg nmnya ivan, dr dlu dgr crita doank gt.

side track : Miko selamat keterima di Architecture!

di bandung, ngapain? shopping, karaoke, makan, hahah hedon sjati.
funny thing, fanie kerasa agk malu2 di karaoke, ga nyangka.
miko lain kali kita berduet Eastdead lagi okeh? *yeah uptown girl...*
nasi timbel, gue ambil getuk, haduh manis banget :(
oh, Bebek van Java harganya naek, tapi sambel masi pedes,
dan Madtari, masi bykan keju daripada rotinya, Jul post fotonya donks :P

begitu balik, gue merasa tepar, dan ternyata memank gue sakit, radang :(
betapa bersyukurnya gue ga nyetir balik gt, hujan lagih.
dan diwarnai dengan seseorang yang mau dianter tapi bingung jln k rmh :D jk.
oh btw, complex serpong itu gede banget yah? kalo jalan gempor deh pasti.
balik ke rumah jul, dia ngajakin workout, ajegile, uda jam 12 malem begitu.
walhasil krn capek + sakit, ga ntn bola deh, tidur cepet.

dan besoknya buat balik ke rumah, gue utang jul 100rb (biar inget)
dan bodohnya karena ga dpt taksi, naek ojek deh
btw itu cuma kali ke 3 ato 4 gue naek ojek :P
lucu juga, cengkareng-bintaro, 35 rb, not helping my health though.
mana tu tukang ojek ngajak ngomong terus lagi, kagak tau org radang yah.

overall it was good seeing you all :P
meskipun radang gue kyknya ga sembuh2, 10 hari! darn.

seems I got a lot of stories.
this post has gotten too long! next time then.

P.S : selamat mengerjakan Mid-Year Examinations ppl :D

when I'm feeling weak
And my pain walks down a one way street

No comments: