Wednesday, July 09, 2008

Here you come again.

Today's exercise :
Soccer 11am - 2pm

ampe pengen pingsan rasanya, awalnya cuma 2 jam, tapi blon puas, tamba lagi.
oh plus, karena g bangun telat, g cuma makan pisang 1 helai.
jadi deh, pas uda selesai, ga bisa gerak lagi rasanya, pgn tidur...

ada comment yg menarik tadi, bnernya gue lupa siapa yg blg sih.
pas lagi maen bola, ngmg, "oh u model box-to-box yah?"
gue spontan bengong, "hah?" kapan juga gue nganter kotak ke kotak....
dan trnyata yg dia mksd box-to box midfield..

setelah dipikir2, eh betul juga. kan gue emank bkn striker murni..
paling enak lari d blkg org, burst in, ato nunggu buat long shot ato header..
hahah, coba gue asli jago bgt, bisa lumayan soalny model gt lg trend kyknya..
contoh box-to-box : Lampard, Ballack, Gerrard, or even Ronaldo!

cukup komen ttg bolanya deh, berhubung org2 yg demen bola kykny jrg bc blog..

kmaren gue baru ptong rambut, di Bintaro Plaza, Rudi Hadisuwarno...
baca list harga, stylist - 25rb, top stylist - 29rb... jadi top = +4k? hahah
walhasil gue coba deh tuh top stylist, yah beda brapa sih emanknya..
lalu dengan pedenya gue bilang, pendek yah, krn 3 mggu lg g ga mau ptg lg d sg..

15 menit kemudian.....jrengg!
aduh aneh :( pendek bgt rasanya deh, dan kl pendapat g krg cocok rsnya..
krnya rambut samping dpangkas habis sampai kulit kepala kliatan.
no pic this time, gue ga suka!

ya sudah lah, paling 2 minggu lagi jg normal lagi :)
utg gue cowo, rambut pdk dan cepat tumbuh, heheh.

apparently I cannot come earlier than 25 July :(
ya sudah lah, kyknya g dtg siang/sore aj yah, saatnya beli tiket deh.

argh weekend diajk k bdg, males.

memang takkan semudah dirimu balikkan telapak tangan
kadang kaupun harus merasakan pahit manisnya dunia

No comments: