Saturday, July 12, 2008

Saat lonceng pagi datang

Aduh kyknya gue kebanyakan minum :(
nevertheless, it was a good drink.
air panas + madu + pei pa koa.....sore throat gue tadi pagi lsg ilang!
well, setelah gue minum around 3 liter itu sihh.

well, so jadinya gue ga ikut ke Bandung.
knapa? soalnya bonyok ksono krna ada reuni universitas, y ngapain gue ikt.
it's not like their friends bring their children along to get acquinted or sth...
anyways, tadi pagi gue emank ga enak badan toh.

sayangnya, kalo gue ikut kykny bs beli bbrp tee yg murah n lumayan.
kyknya ukuran/bentuk badan gue brubah, kalo gue liat di kaca yah.
or is it my haircut? dunno.

So 2 more weeks till I get back to Singapore.
Ga ada macet, udara enak, rame, dan ada kerjaan yg bner2 produktif akhirnya..
sayangnya, ga ada mobil, ga santai lagi, makanan n modal terbatas.
rasanya lagi mixed feeling. :(

oh gue mesti beli earphone sebelom ke Sg, nyawa hidup gue tuh d MRT. hahah.
dan wondering, gmn cara gue bawa gitar n raket k sg yah? gede gitu. masa ditinggal kn syg..
btw gue decided mau bawa koper kecil aja + laptop, ntar sisanya mdg dikirim pake kapal.
tapi somehow kl dgr pake kapal, kbyg koper ngapung2 di Selat Melaka. cih.

ngmg2 gue lagi sering dload lagu2 indo, dari misshacker.com (huh?)
dan nemu ni satu lagu. stuck. gue kasi chordnya juga skalian deh :D

Krishna New Spectrum ft Ale / Rahasia Indah

Bm Em 3x Bm

Bm Em A D
tak terbayangkan berjumpa dengan dirimu
G Em C# F#
menjadi awal kisah kita berdua
Bm Em A D
terlanjur jauh sudah ku jatuh hati padamu
G Em C# F#
tanpa ku pikir lagi nyatanya ku salah

[reff]
Bm Em
mengapa tak katakan kau telah berdua
A D
mengapa berdusta tuk raih cintaku
G
mestinya kau jujur padaku
Em C# F#
tulus padaku mungkin ku tak membalas

Bm Em
ku tak mau berbagi cinta dengannya
A D
karna ku tak ingin ada yang terluka
G
biarlah yang lalu menjadi
Em C# F#
sebuah rahasia indah kita berdua...

Bm Em A D
dia yang pantas dapatkan cinta darimu
G Em C# F#
karna dia yang pertama mencintamu
Bm Em A D
kini berakhir sudah kepada keputusanku
G Em C# F#
meskipun itu perih ku rela kau pergi

[int] Dm Gm C F A# Gm A A A



okay liriknya emank emo, tapi melodinya enak!
mungkin agak kurang garam dan perlu dtamba tabasco, tp good enough :P

takkan kudengar suaramu nyanyikan keajaiban kecilmu
Takkan kau dendangkan lagi senandung syair hidupmu

No comments: