Sunday, July 06, 2008

Snowball running down into spring

turn a little faster
.
.
.
the world will follow after.

hey I just had a conversation with Carissa Puteri yesterday, if i'm not wrong.
fyi, dia yg maen ayat-ayat cinta sebagai Maria.
hey, she's prettier in real life:




jadi begini pembicaraannya,
C : sori, tiketnya abis yah?
gue : iya nih, tapi ada yang jam 23.00 sih mbak (waktu itu jam 7 malem)
C : oh makasi yah (trus ngomong ke temennya, ga kenal itu siapa)
gue : (senyum terus jalan, blon sadar itu dia btw, dalem hati, cakep jg tuh org)

setelah kira2 15 langkah, gue liat lagi, eh itu Carissa!
dan gobloknya gue manggil dia mbak lagi, haiz.. ya sudah lah, g mau ngapain jg..
ngmg2 abis itu gue k toilet ngeliat Dewi Sandra lagi antri, lol.
ternyata Pondok Indah Mall 2 banyak selebritis yang dateng,
gue pna liat Dinna Olivia juga dsono.

aniwae gue baru sadar kmrn OH ada celebration of culture.
ptama gue bingung, marian mau ntn mei ngapain? hahah.
dan barusan liat foto2nya di fb dhea, cih, syg gue ga dsono..
but then, gue masi inget 2 taun lalu pake batik + jas, dsuru memperkenalkan secara detail apa itu yang namanya Gado-Gado, dan dengan simplenya gue blg "err....Vegetables?"
mana gue tau gado2 itu isinya apa lah, stau gue cm sayur + kerupuk.

nevermind, I shall be back on 25 July.
ada yg tau kalo gue bs dateng lebih awal ga? itu weekend soalny, harga naek :(
plus, NTU dan Changi ujung ke ujung, ga pengen deh dateng malem2.

kmaren iseng2 maen gitar, somehow lagi enak denger d'Masiv.
lagunya, quoting erwin, "lagu yang u denger sebelom loncat ke jurang"
tapi lumayan juga, not bad, mudah dinyanyikan sambil berdiri dgn gitar.
btw gue nyoba latian nyanyi pake gigit pensil, seperti kata gabriella (LOL)
ga enak, uda ga jelas, pensilnya pahit dan skrg penyok deh.

enough for now, I'm off to granma's house.

p.s : ko gue rasanya pengen perform Accidentally In Love yah?

How much longer will it take to cure this
Just to cure it cause I cant ignore it if its love
Makes me wanna turn around and face me
but I don't know nothing about love

No comments: